Bermodal Telur, Menu Ini Cocok Untuk Bisnis Kuliner Kecil dan Menengah | Blog Fomac
MESIN KAMI SOLUSI ANDA | KUALITAS TERJAMIN
Selamat Datang Di Fomac Indonesia
Mesin Kami Solusi Anda

Bermodal Telur, Menu Ini Cocok Untuk Bisnis Kuliner Kecil dan Menengah

Diposting oleh : Fomac
19 January 2022 | 06:34 WIB

Unsplash

Makanan merupakan kebutuhan pokok setiap manusia. Oleh sebab itu, usaha dibidang ini tidak ada matinya. Apalagi zaman sekarang usaha makanan terus berinovasi agar usaha mereka tetap menonjol.

Membuka bisnis makanan dapat menghasilkan keuntungan yang besar. Keuntungan yang didapat melalui retensi pelanggan yang menyukai produk kamu. Tetapi harus ingat, rasa adalah faktor utama dalam bisnis makanan.

Perkembangan bisnis makanan tidak terlepas dari kemudahan yang ada saat ini, yaitu sistem pengantaran. Berkembangnya sistem penghantaran mudahkan pelanggan membeli tanpa harus datang ke tempat.

Selain kemudahan dari sistem penghantaran, mudahnya promosi melalui media sosial juga menambah perkembangan makanan terus meningkat. Penggunaan media sosial yang gratis memudahkan pebisnis mempromosikan produk mereka tanpa harus mengeluarkan uang yang lebih.

Membuka bisnis makanan tidak harus bermodal besar. Penggunaan fasilitas yang sebelumnya disebutkan bisa kamu manfaatkan. Menu yang akan dijual juga tidak perlu mewah. Kamu dapat melihat ide bisnis makanan berbahan dasar telur di bawah ini!

 

Sostel

Sosis telur dengan rasa yang enak dibuat menggunakan mesin ERM-ES10

Sostel pernah menjadi salah satu jajanan paling laris di Indonesia. Sesuai dengan namanya sostel (sosis dan telur) makanan ini terbuat dari bahan tersebut. 

Pembuatan sostel membutuhkan alat khusus agar telur dapat bercampur dengan sosis. Untuk membuat ini kalian dapat menggunakan mesin Fomac ERM-ES10. Mesin ini secara otomatis akan mengangkat telur dan sostel jika sudah matang. Proses ini dinilai satisfying bagi sebagian orang dan menjadi daya tarik tambahan.

Fomacers dapat menyaksikan video cara kerja mesin ERM-ES10 dibawah ini:

Telur dadar gulung

Telur dadar ala korea dimasakan menggunakan saos sambal dan mayonaise

Meningkatnya peminat industri film Korea di Indonesia berimbas kepada pertukaran budaya, termasuk makanan. Telur dadar ala K-drama contohnya.

Telur dadar ala Korea atau gyeran-mari merupakan telur dadar yang disajikan dengan cara digulung. Telur dadar ini sempat viral dan banyak yang mencoba membuat hidangan ini.

Telur gulung

Telur gulung satu ini berasal dari Indonesia. Makanan ini banyak dijual di sekitar sekolahan. Makanan ini termasuk jajanan favorit bagi anak sekolah.

Mungkin kamu merasa jajanan ini sudah kuno dan sedikit peminatnya, mungkin kamu harus pikir ulang. Menjual produk yang sudah kuno atau lama tetap dapat meningkatkan penjualan karena cara ini menggunakan teknik nostalgia marketing.

Telur ceplok Pontianak

Telur ceplok viral dibuat secara setengah matang dan cocok dimakan dengan nasi panas

Sesuatu hal yang simple terkadang tidak terpikirkan jika kamu ingin membuat bisnis. Kamu mungkin akan kaget jika membuka bisnis dengan menu telur dadar dan nasi.

Awalnya memang bukan sesuatu yang “wah” tetapi makanan ini sudah dikenal di seluruh Indonesia. Bahkan tidak sedikit food vlogger datang untuk mencicipi makanan ini.

Ide bisnis sederhana seperti ini dapat menjadi masukan untuk kamu bahwa membuat bisnis dari hal simple juga dapat sukses.

Omurice

Makanan voral dari jepang ini dimasak menggunakan teknik khusus sehingga telur dapat berbentuk oval

Omurice merupakan makanan dari Jepang. Menu ini terdiri dari nasi goreng dan telur dadar. Omurice biasanya dimakan untuk sarapan.

Kamu pasti bertanya-tanya apa bedanya dengan nasi goreng telur pada umumnya. Omurice memiliki keunikan pada sajian telurnya. Telur pada omurice dibuat buat dengan cara digulung dan saat penyajiannya telur akan dipotong bagian tengah sehingga akan tebuka bagian dalam telur yang setengah matang. 

 

bagaimana? apakah ide di atas dapat menjadi referensi kamu? Nah, Fomin akan menunjukan mesin yang dapat mempermudah membuat sostel yaitu ERM-ES10. Yuk simak video di bawah ini!

 

 

Source :

Omurice, Nasi Goreng Berbalut Telur yang Populer di Jepang dan Korea

 

Hai! Selamat datang di website FOMAC!

Fomin siap membantu Anda. Jangan ragu untuk memberi tahu Fomin kebutuhan kamu.

Hello! What can I do for you?
×
Hubungi Kami