Chocolate Cakes untuk si Pecinta Coklat
MESIN KAMI SOLUSI ANDA | KUALITAS TERJAMIN
Selamat Datang Di Fomac Indonesia
Mesin Kami Solusi Anda

Chocolate Cakes untuk si Pecinta Coklat

Diposting oleh : Fomac
23 September 2019 | 11:30 WIB

(Foto: today.com)

Makanan favorit semua orang yang satu ini selalu menghiasi perayaan istimewa siapa pun yang merayakan nya, baik ulang tahun, wedding, bahkan baby shower sekalipun. Yup chocolate cakes! Kamu pasti gak pernah absen buat nyobain kue istimewa satu ini. Penyajiannya yang beragam selalu bikin kamu ga pernah bosen buat makan lagi dan lagi.

Bagi kamu yang gak terlalu suka kue dengan porsi yang banyak, ada versi mini alias cupcakes yang cocok buat kamu. Kue dengan ukuran kecil ini biasa disuguhkan dengan krim lembut diatasnya, juga taburan coklat, keju, dan potongan strawberry agar tampil lebih cantik dan menarik.

(Foto: Sara Zias/pexels.com)

 

Gak kalah dengan brownies, kue dengan tekstur padat ini juga sudah memiliki tempat di hati penggemarnya. Dengan berbagai varian rasa, brownies biasa di padu padankan dengan berbagai macam topping namun selalu ada rasa coklat yang bold di akhir.

(Foto: today.com)

 

Nah bagi kamu yang lebih suka kue dengan tekstur yang lebih lembut, chiffon juga sudah mudah dijumpai di berbagai toko kue dan roti. Chiffon memang sudah memiliki rasa yang lebih variatif. Tidak melulu coklat, chiffon juga hadir dalam rasa keju, pisang, bahkan ketan hitam.

(Foto: bakerbettie.com)

 

Chocolate Molten Cakes adalah serial chocolate cake yang paling disukai bagi pecinta coklat. Dengan lelehan coklat yang meleleh di bagian dalam kue, merupakan punch line bagi penikmat coklat. Chocolate Molten Cakes ini juga dikenal sebagai chocolate lava cake karena lelehan cokelat nya yang menyerupai lava. Chocolate Molten cake lebih nikmat saat disajikan hangat agar cokelat pada bagian dalam nya masih lumer dan lembut ketika dihidangkan.

(Foto: paleogrubs.com)

 

Pada dasarnya, semua bentuk chocolate cakes memiliki komposisi yang sama. Hanya cara pengolahan yang menentukan hasil akhirnya akan seperti apa. Jadi, kebayang kan sekarang kalo bikin chocolate cakes itu gak susah kok! Cukup siapkan bahan yang diperlukan, Dough Mixer dari FOMAC yang bikinin buat kamu.

Hai! Selamat datang di website FOMAC!

Fomin siap membantu Anda. Jangan ragu untuk memberi tahu Fomin kebutuhan kamu.

Hello! What can I do for you?
×
Hubungi Kami