Daftar Camilan Ini Cocok Jadi Teman Nonton Film | Blog Fomac
MESIN KAMI SOLUSI ANDA | KUALITAS TERJAMIN
Selamat Datang Di Fomac Indonesia
Mesin Kami Solusi Anda

Daftar Camilan Ini Cocok Jadi Teman Nonton Film

Diposting oleh : Fomac
30 March 2022 | 08:49 WIB

Source : Unsplash

Waktu luang dapat dimanfaatkan dengan melakukan berbagai kegiatan. Mulai dari olahraga, bersantai hingga menonton film. 

Berbicara tentang film, akhir-akhir ini banyak sekali film bagus rilis di bioskop. Selain film, ada beberapa drama bagus yang wajib kamu tonton.

Akan tetapi, menonton film kurang lengkap jika tidak ditemani dengan camilan. Ada beberapa pilihan camilan yang bisa kamu makan, mulai dari camilan sehat hingga goreng-gorengan. Yuk simak rekomendasi camilan dari Fomin. 

 

Salad

Salad terbaik

Ngemil menjadi salah satu pantangan saat diet. Padahal ngemil saat menonton film adalah sebuah kenikmatan. Tidak perlu khawatir, karena kamu dapat ngemil salad. 

Salad dapat menjadi pilihan ngemil saat sedang menonton film. Pasalnya, kandungan gula pada buah dan sayuran mudah dicerna oleh tubuh. 

 

Sereal

ngemil sereal saat sedang menonton film

Sereal cocok dipilih sebagai camilan saat sedang menonton film. Kandungan gula pada sereal terbilang kecil sehingga mampu mengurangi risiko penyakit jantung. Sereal juga memiliki manfaat dapat menyehatkan sistem pencernaan dan lebih mengenyangkan.

 

Kentang goreng

Kentang goreng terenak disajikan dengan saus sambal

Kentang goreng adalah salah satu camilan terenak. Makanan ini cocok dimakan kapanpun, terutama saat menonton film. Kentang goreng paling enak dimakan bersama sosis dan nuggets. Tidak boleh ketinggalan, saus tomat atau saus sambal wajib ada saat makan kentang goreng.

 

Nachos

Nachos dimakan bersama keluarga

Jika ingin camilan renyah selain kentang goreng, nachos bisa menjadi pilihannya. Nachos terbuat dari gabungan keripik tortilla dan keju. Keju pada nachos biasanya dilelehkan untuk menambah kesan nikmat. Selain keju, nachos juga disajikan dengan jalapeno. Gabungan bahan tersebut akan menghasilkan cita rasa pedas, creamy, dan garing yang menjadi satu saat dimakan.

 

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan yang digunakan sebagai camilan saat menonton film

Kacang-kacangan kaya akan mineral. Kandungan lemak jenuh dalam kacang-kacangan juga rendah sehingga mengurangi risiko terkena penyakit jantung dan stroke. 

Namun, hindari memakan kacang-kacangan yang sudah diberikan perasa. Umumnya, kacang akan diberikan rasa asin. Karena kandungan garam berbahaya bagi penderita darah tinggi.

Jika kamu ingin mengkonsumsi kacang, alangkah baiknya pilih kacang yang belum di proses. Tetapi jika kamu kurang menyukainya, kamu dapat memproses kacang tersebut sendiri. 

Salah satu cara memproses kacang-kacangan adalah dengan cara di sangrai. Sangrai merupakan cara memasakan yang tidak menggunakan minyak sehingga sangrai makanan akan membuat makanan lebih sehat.

Mungkin kamu akan merasa kesulitan untuk sangrai makanan. Tenang saja, sekarang kamu tidak perlu merasakan kesulitan untuk sangrai makanan karena Fomac memiliki mesin sangrai PNR-25S.

Mesin sangrai PNR-25S akan memudahkan kamu saat sangrai makanan karena mesin ini dapat mengaduk secara sendiri. PNR-25S terbuat stainless steel terbaik yang akan tahan terhadap karat dalam waktu lama. Saksikan video dibawah ini untuk mengetahui cara kerja dari mesin sangrai kacang PNR-25S

Hai! Selamat datang di website FOMAC!

Fomin siap membantu Anda. Jangan ragu untuk memberi tahu Fomin kebutuhan kamu.

Hello! What can I do for you?
×
Hubungi Kami